Sabtu, 27 September 2014

Keunggulan kepala botak



"be yourself, no matter what they say.."

ngomong-ngomong soal BOTAK..
tau gak si lu semua? sebenernya botak itu punya keunggulan sendiri?! tapi ini keunggulan bagi cowok aja, kalo cewe yang waras si gak bakal mau botak.

menurut analisis gua..
rambut itu kan udah jadi bagian tubuh kita.. *ya iyalah*
buat perempuan, rambut itu mahkota, tapi buat lelaki, rambut itu cuma dekorasi. Mau diapain juga asal ganteng mah tetep aja ganteng.. iy gk?

tapi, apa yang bisa gua angkat dari BOTAK?
oke, sekarang gua jelasin manfaat-manfaat dari membotakan kepala.

  1. irit shampoo. maklum, sebagai anak kos, gua harus rela menyisihkan duit dari emak supaya bisa memenuhin kebutuhan2 selama di kampus. jadi, dengan ngebotakin kepala gua otomatis pengeluaran beberapa ribu rupiah buat beli shampo bisa dihemat dikantong. selain itu, dengan irit shampoo, maka akan terhindar dari "efek buruk pemakaian shampoo yang tidak berkualitas" seperti rambut rontok, ketombean, kutuan dsb.
  2. irit duit. gua emang gak suka potong di salon. tapi buat lo-lo semua yg doyan nyalon, palagi yang cowok.. huh.. mendingan botakin aja deh.. kan irit duit.. nyalon kan makhal. kalo botak gak usah takut rambutnya berantakan, iya gak?
  3. mengusir kutu. percaya atau nggak, lu semua yang palanya kutuan, mending dibotakin aja supaya kutu2nya gak betah. mana betah kutu di pala yang gersang? iy gk? itu logikanya.
  4. lebih terlihat bersih. muka kucel? rambut semrawut? jadi kayak gembel? haha! botakin aja! kalo pala lu gak ada pitak, dijamin muke lo bakal keliatan kerawat..
  5. enak untuk diraba. dengan membotakan rambut, kita serasa punya karpet yang nempel di kepala. coba aja elus-elus. aman.
nah.. bgimane? percaya gak kalo botak itu menyenangkan? hehe.. asal gak semua orang botak aja.. ntar disangka hitman, atau praja IPDN, atau tuyul?
terserah.. yang penting, botak itu... BEDA!

1 komentar:

  1. wkwkwkwk :)) ini semacam menghibur orang orang yang kepalanya botak nih :D tapi meskipun banyak keunggulannya, banyak juga yang masih cari-cari obat penumbuh rambut ya :'3 padahal kalo ga ada rambut sih enak soalnya ringan :))

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.